Testimoni Sehat Bersama SunHope

Tahun 2000 kami pertama kali mengenal Sun Hope dari Hj. Muniarsih. Sun Hope telah kami konsumsi untuk menjaga kesehatan buah hati kami. Anak kami Nurlaila Tayfina pernah mengalami flek paru -paru, kondisinya saat itu seperti susah nafas dan rewel ketika tidur. Berbagai upaya medis sudah kami lakukan, berkali - kali keluar masuk Rumah Sakit tetapi kondisinya tidak membaik. Produk Sun Hope yang saat itu dikonsumsi adalah Sun Hope Deep Sea, Sun Hope SOD dan Susu Power Mix. Produk tersebut dikonsumsi selama 3 bulan dan hasilnya anak saya sudah tidak rewel dan bernafas juga enak. sampai sekarang bisa beraktifitas dan tumbuh sehat hingga usia 21 tahun. Produk yang masih dikonsumsi sampai saat ini adalah Sun Hope Deep Sea untuk kekebalan tubuh putri kami.

Putri kami Nurafni Tayfina juga pernah mengalami gizi buruk. Kondisinya saat itu tidak tumbuh rambut dan badan kurus. Berbagai saran dari saudara dan teman sudah kami coba termasuk pengobatan medis juga kami lakukan, hasilnya tidak memuaskan. Setelah mengkonsumsi Sun Hope selama 3 bulan itu, Nurafni menjadi tumbuh sehat. Produk Sun Hope Deep Sea dan susu Power Mix diteruskan konsumsi sampai sekarang ini. Nurafni sekarang tumbuh besar, berambut leabt dan juga cerdas disekolahnya.

Produk Sun Hope pun kami berikan untuk putri kami Novi Anti Dwi Saputri. Kondisinya saat itu panas tinggi, menangis terus menerus dan step. Novi  kami beri  Sun Hope Power Mix. Sekarang Novi tumbuh besar, pintar dan energik. Sampai saat ini Novi masih mengkonsumsi Sun Hope Power Mix dan Deep Sea Sun Hope

0 komentar:

Posting Komentar